Friday 21 September 2018

Jangan Ada Lagi Legenda

Para pecinta kucing besar dan pemerhati keselamatan dan kelestarian HARIMAU SUMATRA dan seluruh jenis HARIMAU yang hidup di tanah air kita.. Jika kita mendengar kisah tragis yang di alami oleh HARIMAU JAWA dan HARIMAU BALI maka kisah memilukan ini jangan sampai terulang kembali kepada HARIMAU SUMATRA dan seluruh jenis HARIMAU yang masih ada dan tetap bertahan hidup dalam lebatnya belantara hijau nusantara.
Kita sebagai anak bangsa jangan sampai mendengar kembali kabar yang menyebutkan bahwa HARIMAU SUMATRA telah menyusul HARIMAU JAWA dan HARIMAU BALI yang kini hanya menjadi legenda untuk masyarakat Jawa dan Bali pada khususnya dan bangsa ini secara keseluruhan.

Punahnya HARIMAU JAWA dan HARIMAU BALI adalah pil pahit yang terpaksa kita telan, kita sebagai generasi muda hanya bisa mendengar kisah ini dari orang tua kita tentang kedigdayaan HARIMAU JAWA dan HARIMAU BALI yang dulu pernah menguasai belantara Tanah Jawa dan belantara pulau Dewata.

Ayo teman mulai dari sekarang kita harus selalu ingat kisah punahnya HARIMAU JAWA dan HARIMAU BALI jangan sampai kisah ini terulang kembali kepada KEPADA HARIMAU SUMATRA.dan seluruh jenis harimau yang masih bertahan hidup di bumi kita tercinta ini.
SAVE OUR TIGER dari sekarang..!!!